Info Kecelakaan Mobil Lamborgihini Raffi Ahmad

raffi ahmad

Mobil mewah buatan Italia yang dimiliki oleh artis terkenal yaitu Raffi Ahmad, dimana mobil Lamborghini miliknya telah mengalami kecelakaan saat syuting di Malang, Jawa Timur pada hari Jumat lalu. Pada bagian depan mobil yang bernilai fantastis itu hancur akibat menabrak pohon.

Bagusnya bukan Raffi Ahmad yang mengendarai mobil Lamborghini, melainkan staf Lamborghini dari Jakarta. Sang pemiliki pun tidak mengetahui kejadian jelasnya, karena memang bukan dia yang berada di dalam mobil tersebut. Yang mana dirinya meminta perwakilan staff dari Lamborghini untuk ikut denganya untuk mengurus mobil tersebut.

raffi ahmad
mobil raffi yang hancur menabrak pohon

Raffi Menjelaskan Mobilnya Mengalami Kecelakaan

“Untungnya Raffi tidak berada di dalam monil itu. Soalnya dia harus syuting di Jakarta. Yang mana dia menyuruh staf Lamborghini yang berada di Jakarta untuk membawanyam,” ucap manajer Raffi Ahamd yang bernama Mira ketika di hubungi melalui telepon seluler.

Dengan mobil berwarna putih dan bernomor polisi B 1 AMY,  suami Nagita Slavina sudah merencanakan touring dari Malang menuju Surabaya. Menurut kabar dari Mira yang merupakan manajernya Mobil hasil pabrikan Italia itu, sengaja sampai terlebih dahulu di Malang. Yang mana Raffi Ahmmad akan menyusulnya setelah syuting selesai.

“Keesokan harinya Raffi akan datang ke Malang. Yang mana mobilnya terlebih dahulu berada di sana,” ujar Mira kepada media.

Manajer Raffi pun tidak begitu bisa menjelaskan terlalu banyak atas kecelakaan tersebut. Karena dia pun belum mendapatkan informasi dengan lengkap yang mengakibatkan mobil lamborghini artis ternama di indonesia itu mengalami kecelakaan.

“Saya sendiri belum tahu kejadian dengan jelasnya, namun saya akan kesana untuk menanyakan kronologis yang mengakibatkan kecelekaan itu terjadi,” ucap Mira.

merawat mobil
merawat mobil

Berikut Tips Berkendara Mobil, Agar Terhindar Kecelakaan

Dalam berkendara mobil di jalanan umum, mobil yang anda kendarai perlu memerlukan antisipasi dan persiapan tersendiri dengan lebih ketimbang mengendarai motor dan sejenisnya. Meskipun mobil yang dirawat secara rutin dari mulai mesin, ban dan juga pengeremannya sangat baik. Tidak berarti kita sudah cukup untuk bersiap diri dalam menghindari bahaya yang berada di jalan raya.

Hal yang patut kita ketahui waktu akan mengendarai mobil di jalan raya, seperti dibawah ini:

  • Pertama-tama pastinya anda periksa kendaraan mobil terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Bisa kita contoh, memeriksa minyak rem, ban, lampu indikator, bagian bawah yang berada di mobil dari kebocoran dan lainnya. Yang pada intinya mobil yang akan kita kendari dalam kondisi baik.
  • Jangan membawa beban yang berlebi saat mengendarai mobil, karena dapat mengganggu keseimbangan dan juga boros bensin. Maka dari itu, sebaiknya pindahkan barang yang tidak begitu penting di dalam mobil anda.
  • Pakai sabuk pengaman atau yang biasa di sebut safety belt secara baik dan benar.  Yang gunanya berat badan tubuh anda terjaga dengan baik, jika terjadinya sebuah benturan ataupun hentakan dalam keadaan mendadak.
  • Sebaiknya lihat posisi spion mobil baik di bagian luar ataupun dalam, yang membuat anda dapat melihatnya dengan jelas di berbagai posisi dari badan mobil dan juga keadaan sekitar lebih leluasa. Di bagian tak terlihat, usahakan anda mengengokan kepala ketika anda ingin berpindah jalur atau pun memutar arah.
  • Peganglah stir mobil dengan prosedur, dalam posisi genggaman tangan berada di arah jam 3 dan 9. Dan bisa menggunakan jari anda sendiri ketika membutuhkan menyalahkan lampu sen ataupun wiper.
  • Berkonsentrasi dalam mengendarai mobil, sebaiknya hilangkan pikiran yang dapat mengganggu anda berkendara. Dan juga aktifitas yang dapat mengganggu harus ditinggalkan seperti merokok atau menelpon.
  • Jaga jarak aman, baik pada sisi kiri dan kanan serta depan saat berada di jalan raya untuk menghindari keadaan yang tidak diinginkan.